Israel Adesanya Bertempur Melawan Semua Pembunuh di Kelas Menengah UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 3 Februari 2021 | 08:00 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.
TWITTER
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB.

JUARA.NET - Israel Adesanya baru-baru ini menerima komentar pedas dari Uriah Hall bahwa dirinya adalah tukang pilih-pilih lawan. Namun, sesama petarung kelas menengah, Darren Till, tidak setuju dengan komentar tersebut.

Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya, belum pernah terkalahkan sepanjang karier MMA profesionalnya..

Akan tetapi, setelah menjalani empat pertarungan dalam setahun di 2018, Israel Adesanya mulai jarang melakukan duel sejak dirinya menjadi juara kelas menengah UFC pada tahun 2019.

Dirinya hanya melakukan duel dua kali di tahun 2019 dan 2020.

Dalam dua duel terakhir, Israel Adesanya berhasil mengalahkan Yoel Romero dan Paulo Costa, yang termasuk dua pesaing paling tangguh dan berat di kelas menengah.

Baca Juga: Ngebet Duel dengan Israel Adesanya, Uriah Hall Anggap Sang Juara Tukang Pilih

Israel Adesanya sendiri memenangi gelar setelah dirinya mampu mengalahkan Robert Whitetaker di tahun 2019.

Belum lama ini, sesama jagoan kelas menengah, Uriah Hall, menyebut petarung berjulukan The Last Stylebender ini pilih-pilih lawan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X