Khabib Nurmagomedov Selalu Siap Kalah, Asal Jangan dari Orang Idiot

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 19 Februari 2021 | 08:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020).
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020).

JUARA.NET - Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menyatakan dirinya tidak tabu terhadap kekalahan kecuali saat menghadapi orang tertentu.

Khabib Nurmagomedov menyatakan pensiun dari UFC pada Oktober tahun lalu dengan membawa dominasi yang tak bisa dirusak siapa pun.

Sepanjang karier MMA profesionalnya, Khabib Nurmagomedov tidak tersentuh kekalahan.

Si Elang dari Dagestan memiliki rekor 29-0 termasuk 13-0 di oktagon UFC.

Berbicara kepada RT Sport, Khabib Nurmagomedov mengungkapkan perasaannya soal rekor tak terkalahkan itu dan perihal menghadapi kemungkinan kalah dalam sebuah pertarungan.

Pria 32 tahun yang sekarang memiliki organisasi promotor MMA sendiri ini ternyata tidak pernah takut kalah.

Baca Juga: Khabib Tanggapi Meme Pique-Mbappe yang DIganti Mukanya dan Dana White

"Kalah bukanlah sesuatu yang tabu. Saya selalu siap kalah dalam setiap pertarungan karena sadar itu adalah bagian dari olahraga ini," kata Khabib.

Akan tetapi, Khabib memang mengakui bahwa ada kondisi tertentu yang memacu dirinya tidak rela mengalami kekalahan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X