Karir UFC di Ujung Tanduk, Tyron Woodley Akan Lawan Legenda Tinju

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 30 Maret 2021 | 14:15 WIB
Nampak bagian alis kiri Tyron Woodley yang robek pada duel UFC Fight Night berdarah melawan Gilbert Burns Minggu (31/5/2020).
instagram.com/mma__365
Nampak bagian alis kiri Tyron Woodley yang robek pada duel UFC Fight Night berdarah melawan Gilbert Burns Minggu (31/5/2020).

JUARA.NET – Legenda UFC, Chael Sonnen, berkata bahwa duel melawan Vicente Luque bukanlah laga terakhir bagi Tyron Woodley dan dia malah akan bersua seorang legenda tinju.

Pada gelaran UFC 260 akhir pekan lalu, Tyron Woodley harus tunduk dari Vicente Luque dengan kuncian D’Arce choke.

Dengan kekalahan tersebut, Tyron Woodely tercatat sudah takluk dalam 4 duel berturut-turut sejak menyerah dari Kamaru Usman dalam duel perebutan titel.

Padahal, laga di UFC 260 adalah duel terakhir dalam kontrak petarung berjulukan The Chosen One itu di UFC.

Dari gelagat Bos UFC, Dana White, pada sesi konferensi pers usai UFC 260, sepertinya kontrak Tyson Woodley tidak akan diperpanjang.

Umur Woodley sendiri sudah menginjak 39 tahun sehingga mungkin saja duel melawan Luque tersebut akan menjadi pertarungan terakhir bagi mantan juara kelas welter tersebut.

Namun, anggapan laga UFC 260 sebagai duel terakhir Tyron Woodley tidak mendapatkan persetujuan dari salah satu legenda yang terkenal dengan trash talk-nya, Chael Sonnen

Baca Juga: Tua dan Kalah 4 Kali Beruntun, Tyron Woodley Terancam Didepak UFC

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X