Menang atas Rival Terkutuk Khabib, Beneil Dariush Tak Halu Jadi Juara

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 1 April 2021 | 12:00 WIB
Petarung UFC, Beneil Dariush.
TWITTER @BLOODYCANVASMMA
Petarung UFC, Beneil Dariush.

JUARA.NET - Jagoan kelas ringan UFC, Beneil Dariush, mengaku tidak akan halu bisa mendapatkan kesempatan tampil di perebutan gelar juara jika berhasil menang atas Tony Ferguson.

Dalam gelaran UFC 262, Beneil Dariush dipastikan akan bersua dengan rival terkutuk Khabib Nurmagomedov, yaitu Tony Ferguson.

Sesuai dengan permintaannya di UFC Vegas 18, Beneil Dariush kini mendapatkan nama jagoan kondang di kelas ringan untuk jadi lawan dalam duel selanjutnya.

Bagi Beneil Dariush, melawan Tony Ferguson di UFC 262 merupakan waktu yang tepat mengingat sang juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, sudah memutuskan untuk pensiun.

Sabuk juara kelas ringan yang kosong akan diperebutkan oleh Charles Oliveira vs Michael Chandler bersamaan dengan duelnya di UFC 262.

Beneil Dariush sendiri mengatakan tidak berangan-angan terlalu tinggi untuk mendapatkan kesempatan tampil dalam laga perebutan gelar juara kelas ringan dengan situasi saat ini.

Jika dirinya berhasil mengalahkan Tony Ferguson secara spektakular, Dariush memang bisa saja menjadi salah satu kandidat. 

Akan tetapi, juga ada pemenang dari laga trilogi Dustin Poirier vs Conor McGregor dan Justin Gaehtje yang bisa jadi kandidat berikutnya untuk laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC.

Baca Juga: Jagoan Brutal Beneil Dariush Mengaku Bisa Kalahkan Khabib Nurmagomedov



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net,mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X