UFC 261 - Jagoan Ini Sangat Komplet dan Bisa Menang Seenaknya Sendiri

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 24 April 2021 | 12:15 WIB
UFC 261 akan menggelar duel Kamaru Usman vs Jorge Masvidal pada tanggal 24 April 2021.
TWITTER.COM/ESPNMMA
UFC 261 akan menggelar duel Kamaru Usman vs Jorge Masvidal pada tanggal 24 April 2021.

JUARA.NET – Legenda UFC, Georges St-Pierre, memberikan pandangannya tentang duel perebutan titel kelas welter antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal.

UFC 261 akan segera terselenggara pada Minggu (25/4/2021) WIB di VyStar Veterans Memorial Arena di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat.

Helatan yang akan menghadirkan penonton untuk pertama kalinya sejak ada pandemi COVID-19 ini bakal menyajikan perebutan tiga sabuk juara UFC.

Dari ketiga duel tersebut, tentu saja yang akan menjadi perhatian utama adalah laga antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal yang merupakan main event UFC 261.

Bertajuk perebutan sabuk juara kelas welter, tentu saja duel ini turut diperhatikan oleh para juara divisi tersebut di masa lalu.

Salah satu mantan juara kelas welter yang memiliki perhatian besar pada pertarungan itu ialah sang legenda UFC yang kerap disebut sebagai GOAT, Georges St-Pierre.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda yang mengutip dari UFC, GSP memberikan pandangannya terkait duel ulang antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal itu.

Georges St-Pierre memuji Masvidal yang tampil sangat baik meski hanya diberi waktu 6 hari untuk mempersiapkan diri dalam pertemuan pertama melawan Usman di UFC 251.

Baca Juga: Tiru Georges St-Pierre dan Khabib, Kamaru Usman Ingin Pensiun Cepat

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, Sportskeeda, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X