Makin Moncer Jadi Pelatih, Tugas Javier Mendez Mulai Digusur Khabib

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 3 Mei 2021 | 16:45 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Javier Mendez (kanan). Khabib Nurmagomedov merupakan petarung yang diasuh oleh Javier Mendez.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Javier Mendez (kanan). Khabib Nurmagomedov merupakan petarung yang diasuh oleh Javier Mendez.

JUARA.NET - Javier Mendez, pelatih Khabib Nurmagomedov, memuji pencapaian anak asuhnya sebagai pelatih mengikuti jejak mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, serius menyatakan pensiun dari UFC pada bulan Maret lalu saat bertemu dengan Presiden UFC, Dana White.

Setelah menyatakan pensiun, tidak serta merta Khabib lepas dari dunia MMA.

Si Elang justru semakin aktif menjalani profesi barunya sebagai pelatih.

Karier Khabib sebagai seorang pelatih bahkan terlihat moncer dengan berhasil meraih kemenangan tanpa kalah saat mendampingi 4 saudara seperguruannya.

Melihat perkembangan anak asuhnya begitu cepat, salah satu pelatih terlama Khabib, Javier Mendez, pun memuji peningkatan kemampuan melatih eks petarung asal Dagestan ini.

Javier Mendez juga merasa senang bahwa Khabib mengambil alih dan melanjutkan peninggalan mendiang sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov yang dikenal sebagai salah satu pelatih MMA terbaik di dunia.

Baca Juga: Sangarnya Musuh Impian Khabib, Pernah Bertarung dengan Satu Mata


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube, sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X