Capai Final Liga Champions, Pelatih Chelsea Ungkap Peran Ratu Kelas Jerami UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 5 Mei 2021 | 15:30 WIB
Rose Namajunas berhasil kembali menjadi juara kelas jerami wanita UFC setelah berhasil mengalahkan Zhang Weili di UFC 261 (25/4/2021).
TWITTER.COM/SPORF
Rose Namajunas berhasil kembali menjadi juara kelas jerami wanita UFC setelah berhasil mengalahkan Zhang Weili di UFC 261 (25/4/2021).

JUARA.NET – Pelatih tim perempuan Chelsea, Emma Hayes, mengungkapkan peran Rose Namajunas pada kesuksesan skuadnya dalam mencapai final Liga Champions untuk kali pertama.

Tim perempuan Chelsea berhasil mengalahkan Bayern Munchen di leg kedua semifinal Liga Champions perempuan yang berlangsung pada 2 Mei lalu dengan skor 4-1.

Kemenangan 4-1 ini membuat The Blues balik unggul dengan agregat 5-3 mengingat mereka sempat tertinggal 1-2 di leg pertama.

Itu artinya tim perempuan Chelsea akan melangkah ke final Liga Champions untuk pertama kalinya dan bersua raksasa Spanyol, Barcelona, yang sukses menyingkirkan Paris St-Germain di semifinal.

Kesuksesan besar Chelsea untuk mencapai final tersebut tentunya tidak lepas dari peran signifikan sang pelatih tim, Emma Hayes.

Tidak hanya dalam hal taktik, pelatih asal London ini tentunya berperan besar dalam membangun mental tim yang sempat tertinggal di leg pertama dan bisa melakukan comeback di leg kedua.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda yang mengutip dari BT Sport, Emma Hayes mengungkapkan caranya memotivasi para pemain Chelsea hingga bisa meraih kesuksesan besar tersebut.

Baca Juga: Usai Tersepak di UFC 261, Zhang Weili Tiru Gaya Rambut Rose Namajunas

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,BBC,BT Sport,Sportskeeda

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X