Tumbang Akibat Sepakan, Predator UFC Beri Dukungan untuk Zhang Weili

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 27 April 2021 | 07:15 WIB
Kamaru Usman (Kiri), Francis Ngannou (Tengah), Zhang Weili (Kanan) berfoto bersama usai UFC 261 berhasil terselenggara (25/4/2021)
TWITTER.COM/FRANCIS_NGANNOU
Kamaru Usman (Kiri), Francis Ngannou (Tengah), Zhang Weili (Kanan) berfoto bersama usai UFC 261 berhasil terselenggara (25/4/2021)

JUARA.NET - Juara baru kelas berat UFC, Francis Ngannou, menunjukkan kebaikan hatinya dengan memberikan dukungan kepada Zhang Weili usai kalah di tangan Rose Namajunas.

Zhang Weili harus mengakui kekuatan yang ditampilkan Rose Namajunas dalam helatan UFC 261 pada hari Minggu (25/4/2021) WIB di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat.

Sepakan KO terukur mengarah ke kepala yang dilesatkan Rose Namajunas di ronde pertama sukses membuat Zhang Weili jatuh tergeletak di lantai oktagon.

Ingin memastikan Zhang Weili tidak bangkit lagi, Rose Namajunas kemudian melesatkan dua pukulan mengarah ke kepala ratu kelas jerami perempuan yang sebelumnya tak pernah terkalahkan di UFC itu.

Melihat Zhang sudah tidak sadarkan diri sejak terkena sepakan KO, wasit kemudian langsung menghentikan pukulan lanjutan Namajunas sebelum berakibat fatal.

Akhirnya Rose Namajunas keluar sebagai pemenang melalui KO yang dia lesatkan di ronde pertama.

Di sisi lain, momen itu jadi malam yang sulit bagi Zhang Weili setelah kehilangan sabuk juara yang direbut Rose Namajunas.

Baca Juga: Meski Sudah Terkapar, Bos UFC Masih Beri Zhang Weili Kesempatan Balas Dendam



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X