Habisi Musuh Terkutuk Khabib, Beneil Dariush Incar Dua Jagoan Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 17 Mei 2021 | 10:00 WIB
Tony Ferguson dikalahkan Beneil Dariush di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston, Texas.
TWITTER @SPORTSINFORMER3
Tony Ferguson dikalahkan Beneil Dariush di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston, Texas.

JUARA.NET - Jagoan kelas ringan UFC, Beneil Dariush, ingin melawan dua jagoan lain di kelas ringan usai habisi Tony Ferguson di UFC 262.

Beneil Dariush tampil begitu dominan menghadapi Tony Ferguson dalam co-main event UFC 262 pada Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston, Texas, Amerika Serikat.

Bertarung selama tiga ronde, Tony Ferguson tak sekali pun bisa merespons serangan takedown dan pertarungan bawah milik Beneil Dariush.

Jagoan yang dikenal sebagai musuh terkutuk Khabib Nurmagomedov ini bahkan tidak berdaya saat Dariush memegang waktu kontrol terhadap dirinya selama lebih dari 12 menit dalam 3 ronde.

Oleh sebab itu, tiga juri memutuskan Beneil Dariush menang melalui angka mutlak atas Tony Ferguson dengan semua memberikan poin 30-27.

Usai mengalahkan El Cucuy, rekan seperguruan Mike Tyson ini sudah menentukan siapa yang akan dia lawan selanjutnya.

Beneil Dariush sudah menyebutkan dua nama jagoan yang ternyata satu manajemen dengan dirinya, yaitu di bawah bendera Ali Abdelaziz.

Dua jagoan tersebut adalah Justin Gaethje dan Islam Makhachev.

Selama konferensi pers pasca-pertarungan di UFC 262, Beneil Dariush mengungkapkan bahwa dia akan mengamati perubahan yang akan terjadi di kelas ringan dalam beberapa bulan ke depan.

Dariush menantang Gaethje dan Makhachev serta bergurau dengan menyebut Gaethje sebagai manusia penakut.

Baca Juga: Kalah 3 Kali Beruntun, Tony Ferguson Tak Bisa Melawan Waktu



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X