UFC 263 - Lawan Jagoan Gangster, Leon Edwards Dituduh Suka Cari Rival Mudah

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 12 Juni 2021 | 13:00 WIB
Leon Edwards dan Nate Diaz dalam sesi staredown UFC 263.
TWITTER @MMAJUNKIE
Leon Edwards dan Nate Diaz dalam sesi staredown UFC 263.

JUARA.NET - Penantang peringkat 1 kelas welter UFC, Colby Covington, menuduh Leon Edwards suka cari lawan yang mudah dengan menghadapi Nate Diaz yang sudah tidak relevan di UFC 263.

Berangkat dari hasil duel no contest saat menghadapi Belal Muhammad di gelaran UFC Vegas 21 sebelumnya, Leon Edwards sebentar lagi bakal kembali melakoni duel selama lima ronde di gelaran UFC 263.

Jagoan penantang ranking 3 kelas welter UFC ini akan menghadapi kembalinya bintang lawas, Nate Diaz, pada Minggu (13/6/2021) WIB.

Duel nantinya akan diselenggarakan di Gila River Arena, Glendale, Arizona, Amerika Serikat dengan disaksikan penonton secara langsung.

Meski bukan duel perebutan titel juara, kedua jagoan ini meminta kepada Presiden UFC, Dana White, agar pertarungan berlangsung selama lima ronde.

Tak cuma mengamini laga bakal berlangsung lima ronde, Dana White juga memberikan bonus untuk duel ini dengan memastikan pemenangnya akan mendapatkan kesempatan melakoni laga perebutan sabuk juara kelas welter UFC setelah Colby Covington.

Namun, sebelum laga berjalan, Leon Edwards sendiri sudah mendapatkan hujatan dari sesama jagoan kelas welter.

Baca Juga: UFC 263 – Nate Diaz Sebut Duelnya dengan Leon Edwards Perebutan Titel


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X