Hasil UFC 263 - Dewa Perang Menyerah Dicekik, Brandon Moreno Raja Baru Kelas Terbang

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 13 Juni 2021 | 11:22 WIB
Brandon Moreno menjadi raja baru kelas terbang UFC setelah mengalahkan juara bertahan Deiveson Figueiredo di UFC 263, Minggu (13/6/2021) WIB di Arizona.
TWITTER @MMATEATALK
Brandon Moreno menjadi raja baru kelas terbang UFC setelah mengalahkan juara bertahan Deiveson Figueiredo di UFC 263, Minggu (13/6/2021) WIB di Arizona.

JUARA.NET - Brandon Moreno meraih hasil UFC 263 yang gemilang dengan membuat Deiveson Figueiredo menyerah dan menjadi raja baru kelas terbang! 

Co-main event UFC 263, Minggu (13/6/2021) WIB di Gila River Arena, Glendale, Arizona, adalah duel perebutan sabuk juara kelas terbang.

Juara bertahan Deiveson Figueiredo menghadapi penantang peringkat pertama, Brandon Moreno.

Laga ini adalah duel ulang karena Deiveson Figueiredo dan Brandon Moreno sudah bertemu di UFC 256 pada 12 Desember 2020.

Duel pertama Deiveson Figueiredo vs Brandon Moreno berakhir imbang dan berjalan sangat seru.

Laga berlangsung 5 ronde penuh dengan total 269 adu serangan terjadi di antara kedua petarung.

Baca Juga: Hasil UFC 263 - Jagoan Muslim Bikin Jagoan Veteran di Ambang Pensiun

Seperti para penggemar, rasa penasaran pastinya dialami kedua jagoan, apalagi Figueiredo yang sempat mengalami pengurangan poin akibat serangan ke selangkangan Moreno pada ronde 3.

Sang juara kelas terbang UFC berjulukan Si Dewa Perang juga mengaku menderita sakit pada malam sebelum pertarungan pertama melawan Moreno.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Fox Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X