Kamaru Usman Pernah Dipukul Jatuh Lawan Paling Berbahaya Khabib di Kelas Ringan

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 16 Juni 2021 | 07:00 WIB
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman.
TWITTER @NAIJA_PR
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman.

JUARA.NET - Raja kelas welter UFC, Kamaru Usman, mengakui dirinya pernah terpukul jatuh oleh seorang petarung kelas ringan.

Seperti diakui Kamaru Usman, peristiwa itu memang hanya terjadi di sebuah sesi sparring.

Namun, tetap saja pengakuannya terbilang luar biasa mengingat selama kariernya di UFC, Kamaru Usman hampir tak pernah terpukul jatuh, apalagi kalah KO.

Satu-satunya kejadian knock down yang dialami Kamaru Usman adalah di ronde pertama waktu melawan Gilbert Burns dalam gelaran UFC 258 pada 13 Februari lalu.

Tetapi, saat itu Usman langsung bangkit dan balik meng-KO Burns di ronde ketiga.

Baca Juga: Kamaru Usman Tak Kuat Membayangkan Jadi Conor McGregor

Kalau jagoan di divisinya saja sulit menjatuhkan The Nigerian Nightmare, maka pengakuan Usman bahwa dia pernah dipukul jatuh oleh seorang jagoan kelas ringan tentunya terasa spesial.

"Saya ingat itu adalah tahun kedua saya di MMA," kata Usman seperti dikutip Juara.net dari channel YouTube True Geordie Podcast.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X