Jake Paul Kembali Sindir UFC Lewat Donasi ke Salah Satu Petarungnya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 1 Juli 2021 | 15:00 WIB
Youtuber yang berusaha menjadi petinju, Jake Paul.
TWITTER.COM/BOXINGSCENE
Youtuber yang berusaha menjadi petinju, Jake Paul.

JUARA.NET - Petinju YouTuber, Jake Paul, kembali memberikan sindiran kepada UFC dengan memberikan donasi kepada Sarah Alpar.

Awal pekan ini, jagoan kelas bantam perempuan UFC, Sarah Alpar, memberitahu kepada penggemarnya bahwa dirinya sedang melakukan penggalangan dana untuk biaya kamp pelatihannya.

Sarah Alpar yang berusia 30 tahun bertarung di Dana White's Contender Series pada tahun 2019 dan berhasil menjadi jagoan UFC dengan kemenangan lewat kuncian atas Shanna Young.

Sarah Alpar kemudian melakukan debut di UFC pada 20 September lalu dan kalah di ronde ketiga via TKO dari Jessica-Rose Clark.

Alpar kemudian memiliki jadwal dua pertarungan yang gagal untuk bulan Mei 2021 menghadapi Stephanie Egger dan Lupita Godinez.

Dua kali gagal, Sarah Alpar kemudian mendapatkan jadwal untuk pertandingan keduanya bersama UFC menghadapi Erin Blanchfield, tetapi duel tersebut masih belum jelas kapan akan terhelat.

Masih belum jelas kapan akan bertanding, Sarah Alpar mengakui mengalami masalah finansial untuk mempersiapkan kamp pelatihan.

Baca Juga: Punya Keunggulan di Fisik, Jake Paul Berpeluang Kalahkan Tyron Woodley


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X