Jadi Atlet itu seperti Narapidana! Khabib Bersyukur Lepas dari Penjara

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 1 Juli 2021 | 16:45 WIB
Pensiunan jagoan kelas ringan, Khabib Nurmagomedov kesulitan memprediksi salah satu duel yang bakal manggung di UFC 260.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Pensiunan jagoan kelas ringan, Khabib Nurmagomedov kesulitan memprediksi salah satu duel yang bakal manggung di UFC 260.

JUARA.NET - Mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, bersyukur pensiun karena menurutnya, menjadi altet seperti hidup di penjara.

Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai jagoan UFC di tengah-tengah masa kejayaannya.

Terakhir kali Khabib Nurmagomedov bertanding adalah saat menghadapi Justin Gaethje dalam gelaran UFC 254 pada bulan Oktober lalu.

Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC dan memutuskan berhenti bertarung dengan rekor 29 kemenangan tanpa sekali pun kalah.

Tentu segala pencapaian luar biasa itu bisa diraih Khabib Nurmagomedov melalui perjalanan yang begitu sulit.

Berkarier sebagai atlet MMA profesional, Khabib Nurmagomedov mengakui gaya hidupnya sangat mirip dengan menjadi tahanan.

Memiliki gaya hidup seperti narapidana, Khabib Nurmagomedov mengaku bersyukur telah berhenti menjadi petarung MMA.

Bersyukur bisa lepas dari gaya hidup seperti narapidana, Khabib Nurmagomedov mengatakan tidak memiliki niatan untuk kembali bertarung sebagai jagoan UFC.

Baca Juga: Pernah Jadi Juara UFC, Khabib Nurmagomedov Justru Mengaku Tidak Puas


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X