UFC 264 - Tak Takut Menggila, Dustin Poirier Bikin Conor McGregor Masuk Mode Pesawat

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 2 Juli 2021 | 12:30 WIB
Conor McGregor (kanan) mulai menebar ancaman untuk Dustin Poirier
TWITTER.COM/UFC
Conor McGregor (kanan) mulai menebar ancaman untuk Dustin Poirier

JUARA.NET - Jagoan penantang peringkat 1 kelas ringan, Dustin Poirier, sesumbar tidak takut dengan Conor McGregor yang menggila jelang laga trilogi di UFC 264.

Jelang duel trilogi paling dinantikan pada gelaran UFC 264 yang terhelat pada 10 Juli mendatang, perseteruan Dustin Poirier dan Conor McGregor kian memanas.

Sebelumnya di pertemuan kedua, persaingan antara Dustin Poirier dan Conor McGregor tampil biasa-biasa saja tanpa ada perseteruan yang cukup panas.

Namun, usai Conor McGregor dikalahkan Dustin Poirier dalam gelaran UFC 257, jagoan berjulukan The Notorious ini sepertinya sudah muak tampil sebagai orang baik.

Conor McGregor melalui media sosialnya menyatakan bahwa tidak akan ada lagi orang baik-baik di dalam dirinya.

Hal ini terbukti melalui media sosial Twitter, di mana Conor McGregor kini mulai aktif menyerang lewat tulisan kepada jagoan-jagoan lain.

Conor McGregor bahkan sempat berseteru dengan Dustin Poirier yang nyaris membuat duel ketiga mereka batal untuk mentas dalam gelaran UFC 264.

Baca Juga: Jika Conor McGregor Berhenti Jadi Durjana, Dustin Poirier Siap Jalin Kerja Sama


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X