Bersahabat, Khabib Tanggapi Perseteruan Petr Yan dan Aljamain Sterling

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 2 Juli 2021 | 16:30 WIB
Petr Yan (kanan) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai wajah Aljamain Sterling (kiri) saat bentrok pada ajang UFC 259, Minggu (7/3/2021).
TWITTER.COM/UFC_CA
Petr Yan (kanan) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai wajah Aljamain Sterling (kiri) saat bentrok pada ajang UFC 259, Minggu (7/3/2021).

JUARA.NET - Mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, mengomentari perseteruan sahabatnya, Petr Yan, dengan Aljamain Sterling.

Aljamain Sterling berhasil menjadi juara baru kelas bantam UFC pada tahun ini dengan cara yang cukup kontroversial.

Aljamain Sterling berhasil menang lewat jalur diskualifikasi saat menghadapi Petr Yan dalam gelaran UFC 259 pada 6 Maret lalu.

Petr Yan didiskualifikasi setelah melakukan serangan lutut ilegal kepada Aljamain Sterling di ronde keempat.

Tahu serangan tersebut ilegal, Aljamain Sterling dianggap banyak pihak memanfaatkan kesempatan tersebut dengan berpura-pura merasakan kesakitan.

Tentu setelah duel tersebut berakhir, para penggemar meminta UFC untuk segera mengadakan duel ulang antara Petr Yan dan Aljamain Sterling.

Oleh sebab itu juga, perseteruan Petr Yan dan Aljamain Sterling terus berlanjut di luar arena dengan kedua petarung saling melemparkan perang kata-kata di media sosial.

Petr Yan dikenal dekat dengan Khabib Nurmagomedov karena sama-sama berasal dari Rusia.

Baca Juga: Sulit dan Menarik, Divisi UFC Ini bak Perang Dunia bagi Khabib Nurmagomedov


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X