Lampu Kuning Menyala, Marc Marquez Tak Boleh Ugal-ugalan Lagi di MotoGP

By Fiqri Al Awe - Senin, 5 Juli 2021 | 17:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat mengalami crash pada FP2 MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen, Jumat lalu (25/6/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat mengalami crash pada FP2 MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen, Jumat lalu (25/6/2021).

JUARA.NET - Baru saja menunjukkan peningkatan perfoma pada MotoGP 2021, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sudah mendapatkan peringatan.

Marc Marquez memang tampil begitu gahar pada dua seri terbaru di MotoGP 2021.

Pada hajatan balap MotoGP di Jerman, Marc Marquez bahkan muncul sebagai juara, mengasapi rivalnya, Valentino Rossi, yang tak mampu nongol di lima besar.

Teror Marc Marquez hampir saja berlanjut pada gelaran MotoGP Belanda 2021.

Bos Honda, Alberto Puig, yakin betul Marc Marquez sudah pasti bertarung untuk podium andai tak mengalami crash pada sesi latihan bebas kedua dan kualifikasi MotoGP Belanda 2021.

Namun, belakangan ini gaya membalap Marc Marquez kembali menjadi perhatian pengamat MotoGP, Chicho Lorenzo.

Ayah dari mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, tersebut bak menyalakan lampu kuning tanda hati-hati soal gaya membalap Marc Marquez yang masih ugal-ugalan.

Baca Juga: Marc Marquez Bikin Perebutan Juara MotoGP 2021 Berlangsung Tak Nyaman


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Motosan.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X