Kiamat Kecil, Raja UFC Paling Enteng Jadi Murid Raja Tinju Dunia

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 22 Juli 2021 | 08:30 WIB
Raja tinju dunia, Canelo Alvarez, dan raja kelas terbang UFC, Brandon Moreno.
INSTAGRAM @THEASSASSINBABY
Raja tinju dunia, Canelo Alvarez, dan raja kelas terbang UFC, Brandon Moreno.

 

JUARA.NET - Raja kelas terbang UFC, Brandon Moreno, bakal menjadi jagoan yang lebih berbahaya setelah mendapatkan ilmu dari raja tinju dunia, Canelo Alvarez.

Pada 12 Juni lalu, Brandon Moreno dinobatkan sebagai raja baru kelas terbang UFC.

Dalam laga UFC 263, Brandon Moreno mengalahkan raja kelas terbang sebelumnya, Deiveson Figueiredo, lewat kuncian pada ronde ke-3.

Sekarang dengan status sebagai pemegang sabuk juara, Brandon Moreno akan menghadapi lawan-lawan kuat yang mencoba merebut titelnya.

Tidak bisa tidak, jagoan berjulukan Bayi Pembunuh ini harus meningkatkan kemampuannya supaya bisa langgeng di takhta kelas terbang UFC.

Baca Juga: Berminat Lawan Jagoan Tanpa Cinta, Brandon Moreno Hindari Laga Trilogi

Tidak main-main, salah satu upaya Moreno meningkatkan kemampuan adalah belajar tinju dari rajanya adu jotos di atas ring, Canelo Alvarez.

Nama Canelo Alvarez dianggap sebagai raja tinju dunia karena dia saat ini menempati peringkat 1 pound-for-pound di berbagai institusi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X