Conor McGregor Si Big Foot! Gelar Pesta Miras Bareng Justin Bieber

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 25 Juli 2021 | 21:30 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, saat dinyatakan menjadi pemenang atas Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, 19 Januari 2020.
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, saat dinyatakan menjadi pemenang atas Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, 19 Januari 2020.

JUARA.NET - Usai dikalahkan di UFC 264, Conor McGregor terlihat bersantai menikmati produk minuman wiski miliknya ditemani Justin Bieber.

Conor McGregor tak perlu diragukan lagi merupakan salah satu bintang besar di dunia olahraga terutama untuk UFC.

Jagoan berjulukan The Notorious ini bisa dibilang merupakan satu-satunya petarung yang mampu memberikan keuntungan jutaan dolar untuk UFC secara konsisten.

Conor McGregor merupakan salah satu sosok paling berjasa yang membuat olahraga MMA dikenali dunia terutama kompetisi UFC.

Mengingat popularitas Conor McGregor, tidak mengherankan jika setiap kali dia bertarung, beberapa selebriti ternama hadir menyaksikan jagoan asal Irlandia tersebut.

Presiden UFC, Dana White, sendiri menyatakan pertarungan terakhir McGregor di UFC 264 merupakan laga yang dihadiri selebriti terbanyak dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Salah satu selebriti yang hadir menyaksikan Conor McGregor adalah Justin Bieber.

Baca Juga: Bukan Jagoan UFC Terhebat, Conor McGregor Cuma Pintar Cuci Otak



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram,essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X