TJ Dillashaw Raih Comeback Manis, Mantan Jagoan Langka UFC Mencak-mencak

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 25 Juli 2021 | 23:30 WIB
Mantan Bintang UFC, Henry Cejudo.
TWITTER.COM/DRESSERSEAWEED
Mantan Bintang UFC, Henry Cejudo.

JUARA.NET - Mantan juara dua divisi berbeda UFC, Henry Cejudo, tampak tidak begitu senang melihat rivalnya, TJ Dillashaw, berhasil meraih kemenangan di UFC Vegas 32.

TJ Dillashaw akhirnya kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak Januari 2019.

Ketika itu TJ Dillashaw menerima hasil kekalahan KO dari Henry Cejudo di kelas terbang UFC dan gagal menjadi jagoan langka pemegang sabuk juara di dua divisi berbeda.

Setelah gagal merebut sabuk juara kelas terbang UFC, TJ Dillashaw justru terkena hukuman selama dua tahun akibat terbukti menggunakan doping.

Secara otomatis sabuk juara kelas bantam UFC yang dimiliki TJ Dillashaw terpaksa dikosongkan.

Sementara Dillashaw dipaksa duduk di pinggir arena, Henry Cejudo melanjutkan keganasannya dengan pindah ke kelas bantam UFC.

Henry Cejudo berhasil menjadi jagoan langka UFC dengan memperoleh dua sabuk juara di divisi berbeda setelah mengalahkan Marlon Moraes dalam laga memperebutkan titel yang ditinggalkan TJ Dillashaw.

Setelah itu jagoan berjulukam Triple C ini kembali bertarung dalam tajuk mempertahankan sabuk juara kelas bantam UFC menghadapi Domincik Cruz lalu memutuskan untuk pensiun.

Baca Juga: Khabib Racik Duel Panas untuk Jagoan UFC yang Menang dengan Wajah Terkoyak


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X