Berbagi Nasib yang Sama, Mike Tyson dan Conor McGregor seperti Monyet!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 6 Agustus 2021 | 19:45 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
TWITTER.COM/UFC
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

JUARA.NET - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, melalui podcast-nya menyatakan masa lalu dia kini tengah dialami bintang UFC, Conor McGregor.

Dalam dunia olahraga adu jotos, nama Mike Tyson dan Conor McGregor tentu menjadi sosok paling ikonis yang mewakili bidang mereka masing-masing.

Selain itu Conor McGregor dan Mike Tyson memiliki kemiripan pada sifat dalam menempuh perjalanan karier di dunia pertarungan mereka.

Berasal dari dua era yang berbeda, Conor McGregor dan Mike Tyson sama-sama berhasil mencapai kesuksesan dan ketenaran pada usia dini.

Sementara itu, Conor McGregor dan Mike Tyson berbagi pengalaman yang sama dengan kisah negatif serta kontroversi yang mewarnai perjalanan karier mereka.

Tingkah laku buruk dan kontroversi yang dialami McGregor dan Tyson pada akhirnya menjatuhkan kegemilangan karier keduanya.

Baru-baru ini Conor McGregor memang tengah menjadi sorotan karena tingkah laku kurang ajarnya dirasa oleh banyak pihak sudah kelewatan batas.

Baca Juga: Cuitannya Dikomentari, Conor McGregor Singgung Istri dan Ibu serta Mau Makan Anak Khabib


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.