Resmi Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Mengaku Tidak Ada Perbedaan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 13 Agustus 2021 | 18:15 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, ketika mengumumkan pensiun pada akhir MotoGP 2021 dalam sesi konferensi pers di Red Bull Ring, Spielberg, Kamis (5/8/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, ketika mengumumkan pensiun pada akhir MotoGP 2021 dalam sesi konferensi pers di Red Bull Ring, Spielberg, Kamis (5/8/2021).

JUARA.NET - Resmi akan pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi justru merasakan tidak ada perbedaan yang terjadi dalam dirinya setelah pengumuman mengundurkan diri.

Sepekan yang lalu, legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi, membuat keputusan berat mengenai kariernya.

Tampil di depan media pada sesi konferensi pers dadakan jelang MotoGP Styria 2021, Valentino Rossi memutuskan untuk menutup perjalanan kariernya sebagai pembalap.

Meski sudah memutuskan pensiun pada pekan lalu, Valentino Rossi tetap harus menyelesaikan sisa balapan di paruh kedua MotoGP 2021.

Pada seri balapan MotoGP Styria 2021, Valentino Rossi untuk pertama kalinya tampil sebagai pembalap yang berstatus pensiunan untuk tahun depan.

Selama balapan berlangsung, apakah Valentino Rossi masih merasa ragu akan keputusannya pensiun? Apakah dia merasakan perasaan yang lain mengenai keputusannya mundur?

Ternyata selama seri balapan MotoGP Styria 2021 yang berlangsung pada akhir pekan lalu, Valentino Rossi justru merasa biasa-biasa saja meski kini berstatus sebagai pembalap yang akan pensiun pada tahun depan.

Baca Juga: Sering Jadi Siput di Awal Balapan, Ini Alasan Valentino Rossi


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X