Hasil Moto2 Inggris 2021 - Sempat Bersenggolan, Murid Valentino Rossi Harus Akui Ketangguhan Remy Gardner

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 29 Agustus 2021 | 21:19 WIB
Remy Gardner menjadi pembalap tercepat jelang balap di sesi Warm up Moto2 Inggris 2021 yang digelar pada Minggu (29/08) sore ini.
MotoGP
Remy Gardner menjadi pembalap tercepat jelang balap di sesi Warm up Moto2 Inggris 2021 yang digelar pada Minggu (29/08) sore ini.

JUARA.NET - Pembalap Red Bull KTM Ajo, Remy Gardner, berhasil finis di urutan pertama Moto2 Inggris 2021 mengalahkan Marco Bezzecchi dan Jorge Navarro.

Setelah Fabio Quartaro beraksi di MotoGP Inggris 2021, kini giliran para pembalap Moto2 menunjukan aksinya.

Gagal meraih hasil positif dalam kualifikasi kemarin (28/8/2021), Dua pembalap Pertamina Mandalika SAG, harus memulai balapan di luar posisi 10 besar.

Padahal sebelumnya di sesi latihan bebas (FP), Thomas Luthi dan Bo Bensneyder mampu tampil bagus dengan perolehan waktu yang cukup cepat.

Sementara itu di urutan pertama, ada pembalap tim Valentino Rossi, VR46, yakni Marco Bezzecchi yang bakal memimpin starting grid di urutan pertama.

Menariknya untuk mendapatkan posisi pertama, Marco Bezzecchi berhasil mencatatkan rekor sebagai pembalap tecepat dengan waktu 2 menit 03,988.

Rekor tersebut berhasil menggeser Sam Lowes yang sebelumnya memecahkan rekor tercepat pada sesi kualifikasi Q2 di Silverstone, Inggris.

Baca Juga: Hasil MotoGP Inggris 2021 - Aprilia Raih Podium Pertama, Marc Marquez Kembali Rasakan Nestapa


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sport, motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X