Pol Espargaro Kembali Cepat dan Nyaris Podium, Bos Honda: Itu yang Kami Tunggu!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 31 Agustus 2021 | 08:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, meraih pole position MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Sabtu (29/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, meraih pole position MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Sabtu (29/8/2021).

JUARA.NET - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengharapkan terobosan baru dari tim setelah Pol Espargaro nyaris finis podium di MotoGP Inggris 2021.

MotoGP Inggris 2021 selesai terhelat pada Minggu (29/8/2021) dengan menampilkan balapan yang cukup seru dan mengejutkan.

Bagi tim Repsol Honda, seri balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone berjalan bagai dua sisi koin yang berbeda.

Pasalnya, Honda harus dikecewakan lagi oleh penampilan Marc Marquez yang gagal finis di MotoGP Inggris 2021 karena mengalami kecelakaan.

Lebih parahnya, kecelakaan tersebut murni dari kesalahan Marc Marquez yang menyebabkan ikut jatuhnya pembalap Ducati Pramac Racing, yakni Jorge Martin.

Di sisi lain, Repsol Honda juga bisa berbahagia dengan penampilan Pol Espargaro yang cukup gemilang dengan nyaris finis podium.

Di beberapa lap terakhir, Pol Espargaro gagal menjaga konsistensinya untuk bisa meraih podium untuk pertama kali bersama Repsol Honda dan harus puas finis di urutan ke-5.

Baca Juga: Marc Marquez Kibarkan Bendera Putih untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2021


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X