Ngerinya Duel Evander Holyfield vs Vitor Belfort, Diramaikan oleh Donald Trump

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 8 September 2021 | 11:00 WIB
Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.
Tangkap layar ndtv.com.
Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

JUARA.NET - Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bakal menghadiri duel Evander Holyfield vs Vitor Belfort sebagai komentator dan pembawa acara.

Legenda tinju Evander Holyfield akhirnya mengikuti tren para petinju lama untuk kembali tampil bertarung di atas ring.

Sempat dikabarkan bakal tampil kembali bertarung menghadapi Mike Tyson, Evander Holyfield justru akan meladeni eks juara UFC, Vitor Belfort.

Vitor Belfort sejatinya akan tampil bertarung di atas ring tinju melawan Oscar De La Hoya pada 11 September di California, Amerika Serikat.

Namun, jadwal itu batal terjadi lantaran Oscar De La Hoya terinfeksi COVID-19 dan harus menjalani perawatan.

Nama Evander Holyfield kemudian naik menggantikan Oscar De La Hoya untuk menghadapi Vitor Belfort pada 11 September mendatang.

Menariknya, duel ini akan diramaikan oleh salah satu figur yang pernah memiliki peran paling penting dalam Pemerintahan Amerika Serikat, yakni Donald Trump.

Donald Trump, yang kerap terlibat dalam olahraga adu jotos selama bertahun-tahun dan memiliki hubungan dekat dengan Presiden UFC, Dana White, akan menjadi komentator sekaligus pembawa acara dalam duel ini.

Baca Juga: Batal Lawan Evander Holyfield, Bos Triller Sebut Mike Tyson Penakut



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X