Hasil Kualifikasi Moto2 Aragon 2021 - Sam Lowes Tundukkan Duo KTM, Tim Pertamina Mandalika SAG Terpuruk Lagi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 11 September 2021 | 21:02 WIB
Pembalap Moto2, Raul Fernandez.
TWITTER.COM/FLYIN18T
Pembalap Moto2, Raul Fernandez.

JUARA.NET - Pembalap Pertamina Mandalika gagal masuk 10 besar sementara duo KTM harus tunduk dari Sam Lowes yang tampil sebagai rider tercepat di kualifikasi Moto2 Aragon 2021.

Jadi kelas terakhir yang menjalani sesi kualifikasi, Sabtu (11/9/2021) di Sirkuit MotorLand, Spanyol, Remy Gardner dan pembalap lain saling beradu kecepatan memperebutkan starting grid terdepan Moto2 Aragon 2021.

Setelah berhasil meraih podium pertama di Silverstone, Remy Gardner terlihat masih tancap gas untuk Moto2 Aragon 2021.

Pasalnya, saat menjalani sesi latihan bebas 2 (FP2), Remy Gardner berhasil menjadi yang tercepat dengan berada di urutan pertama.

Memiliki catatan bagus dalam sesi latihan bebas 1 (FP1) dan 2 (FP2), Remy Gardner berhak langsung memulai kualifikasi di sesi kedua (Q2).

Sementara itu duo pembalap Pertamina Mandalika SAG, Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi, tidak menampilkan catatan waktu yang cukup baik dengan masih berada di luar urutan 10 besar.

Hasil cukup lumayan berhasil ditunjukan Bo Bendsneyder, yang berhasil berada di urutan ke-14 saat menjalani sesi latihan bebas 2 (FP2).

Namun, hasil tersebut belum cukup untuk Bo Bendsneyder bisa langsung tampil di sesi kualifikasi 2 (Q2) jika di sesi latihan bebas 3 gagal mencatatkan waktu terbaik dengan berada di urutan 10 besar.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2021 - Francesco Bagnaia Jinakkan Setan, Ducati Start 1-2



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sport,motogp

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X