Bukan karena McGregor, Khabib Kembali Tampil Emosional akibat Hal Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 20 September 2021 | 19:00 WIB
Pensiunan jagoan kelas ringan, Khabib Nurmagomedov kesulitan memprediksi salah satu duel yang bakal manggung di UFC 260.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Pensiunan jagoan kelas ringan, Khabib Nurmagomedov kesulitan memprediksi salah satu duel yang bakal manggung di UFC 260.

JUARA.NET - Eks juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, kembali tampil cukup emosional setelah memutuskan pensiun sebagai petarung UFC.

Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai salah satu petarung yang jarang menunjukkan sikap emosional yang terlalu berlebihan.

Ketika aktif sebagai petarung, Khabib terlihat tetap tenang menanggapi provokasi dari lawan-lawannya.

Hanya ada satu sosok yang berhasil membuat Khabib Nurmagomedov sangat emosional yaitu Conor McGregor menjelang pertarungan mereka di UFC 229 pada Oktober 2018.

Setelah berhasil mengalahkan Conor McGregor, Khabib gagal menahan emosi amarahnya dan menggila hingga membuat kerusuhan saat itu.

Sejak saat itu, Khabib mulai tampil kembali kalem dan sejak dirinya memutuskan pensiun, The Eagle begitu jarang menunjukkan sikap emosionalnya.

Namun, Khabib Nurmagomedov baru-baru ini kembali menunjukkan sikap emosionalnya saat mendampingi rekan, saudara, sekaligus mentornya di dunia MMA, yakni Shamil Zavurov.

Melakoni laga terakhirnya di AMC dan EFC sebelum memutuskan pensiun, Shamil Zavurov mendapatkan kesempatan untuk didampingi Khabib Nurmagomedov di luar arena.

Baca Juga: Dedengkot MMA Rusia Beri Solusi Jitu bagi Kisruh Khabib-Gadis Ring



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X