UFC 266 - Lawan Robbie Lawler Bodoh, Kamaru Usman Berikan Respons untuk Nick Diaz

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 24 September 2021 | 10:00 WIB
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, saat merayakan kemenangan atas Jorge Masvidal pada UFC 261, Minggu (25/4/2021).
TWITTER.COM/UFCNEWS
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, saat merayakan kemenangan atas Jorge Masvidal pada UFC 261, Minggu (25/4/2021).

JUARA.NET - Kamaru Usman memberikan respons kepada Nick Diaz yang menyatakan seharusnya melawan raja kelas welter itu dan bukan Robbie Lawler.

Setelah lebih kurang 6 tahun lamanya vakum dari pertarungan di oktagon, jagoan veteran, Nick Diaz, kembali menunjukkan aksinya pada Minggu (26/9/2021) WIB.

Nick Diaz kembali tampil dalam helatan UFC 266, menghadapi seteru lamanya yang masih bertahan di UFC, yakni Robbie Lawler.

Pertarungan ini dianggap menjadi laga purba antara dua jagoan veteran.

Pasalnya, pertemuan pertama Nick Diaz dan Robbie Lawler terjadi pada tahun 2004.

Sekarang perlu 17 tahun untuk UFC kembali mempertemukan Nick Diaz menghadapi Robbie Lawler di oktagon setelah duel pada UFC 47.

Jelang duel menghadapi Robbie Lawler, Nick Diaz yang kerap tampil dengan gaya gangster-nya justru mengeluarkan klaim yang sangat berani.

Di usianya yang tak lagi muda, Nick Diaz mencibir penyelenggara dengan kata 'bodoh' karena mempertemukannya melawan Robbie Lawler dan bukan raja kelas welter UFC saat ini, Kamaru Usman.

Lebih lanjut, Nick Diaz mengatakan bahwa Kamaru Usman seharusnya tidak bertanding menghadapi Colby Covington melainkan dirinya.

Baca Juga: UFC 266 - Berat Belum Cocok Kelas Menengah, Robbie Lawler Siap Tempuh Jalan Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X