Petarung Ini GOAT Kelas Bulu sampai Disebut Robot Buatan Elon Musk

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 3 Oktober 2021 | 18:30 WIB
Bintang baru, Sean O'Malley yang berhasil unjuk gigi pada UFC 250 (7/6/2020) kini tengah disejajarkan dengan sosok Conor McGregor.
instagram.com/sugaseanmma
Bintang baru, Sean O'Malley yang berhasil unjuk gigi pada UFC 250 (7/6/2020) kini tengah disejajarkan dengan sosok Conor McGregor.

JUARA.NET - Petarung kelas bantam UFC, Sean O'Malley, memberikan pendapatnya mengenai jagoan terbaik kelas bulu yang bahkan dia sebut sebagai robot buatan Elon Musk.

Setiap divisi UFC pastinya memiliki petarung yang disebut terbaik di kelasnya.

Namun, kiranya tidak semua divisi sering menjadi bahan perbincangan sehingga petarung terbaiknya juga jarang diperhatikan.

Salah satu divisi yang terbilang agak tenang ini adalah kelas bulu UFC.

Jika berbicara mengenai petarung terbaik di divisi ,ini mungkin banyak orang akan menyebut Henry Cejudo atau Conor McGregor.

Hal itu wajar karena dua petarung ini tidak hanya berhasil merajai kelas bulu, tetapi juga kelas lain.

Namun, pendapat yang agak berbeda datang dari petarung kelas bantam, Sean O'Malley, dalam video yang diunggah di kanal Youtube-nya.

Baca Juga: Korban Sean O'Malley dan Penerima Donasi Jake Paul Resmi Ditendang UFC

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X