Valentino Rossi Ketakutan Pensiun, Marco Melandri: Saya Tahu Rasanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 15 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Valentino Rossi mengaku tidak siap demgam perpisahan karena dirinya merasa masih terikat dengan ajang balap motor MotoGP
GPOne.com
Valentino Rossi mengaku tidak siap demgam perpisahan karena dirinya merasa masih terikat dengan ajang balap motor MotoGP

JUARA.NET - Mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri, mengatakan tidak kaget jika Valentino Rossi merasa ketakutan dengan rencana pensiun karena pernah berada di posisi tersebut.

Tiga seri balapan tersisa di MotoGP 2021 dan hal itu juga berarti tinggal tiga balapan para penggemar bisa melihat Valentino Rossi beraksi.

Pasalnya, The Doctor pada bulan Agustus lalu memutuskan bakal pensiun dari MotoGP di akhir tahun ini.

Sudah berusia 42 tahun, Valentino Rossi merasa sudah waktunya untuk berhenti membalap karena tak mampu lagi bersaing dengan kompetitor lainnya.

Awalnya Rossi mengaku biasa-biasa saja saat mengumumkan keputusan untuk pensiun di bulan Agustus.

Namun, dengan balapan MotoGP 2021menyisakan tiga seri lagi, Valentino Rossi mengaku sedikit merasa takut dengan keputusannya untuk pensiun.

Sebagai mantan rivalnya, Marco Melandri tahu posisi yang dirasakan Rossi saat ini karena pernah merasakannya hingga dua kali yakni di MotoGP dan Superbike.

Akan tetapi, Marco Melandri mengatakan kepindahannya dari MotoGP ke Superbike tidak dianggapnya sebagai sebuah keputusan pensiun.

Baca Juga: Makin Dekat Menuju Pensiun, Valentino Rossi Mengaku Malah Paranoia



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X