Hasil UFC Vegas 40 - Penakluk Raja Kelas Ringan Bangkit Lewat KO Sangar

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 17 Oktober 2021 | 07:38 WIB
Jagoan kelas ringan UFC Jim Miller menang melalui KO di UFC Vegas 40 Minggu (17/10/2021) WIB
TWITTER.COM/UFC
Jagoan kelas ringan UFC Jim Miller menang melalui KO di UFC Vegas 40 Minggu (17/10/2021) WIB

JUARA.NET - Jagoan veteran kelas ringan, Jim Miller, berhasil kembali meraih kemenangan dengan mengalahkan Erick Gonzalez lewat satu pukulan KO di UFC Vegas 40.

Sebagai salah satu veteran di kelas ringan UFC, Jim Miller kembali tampil di oktagon pada gelaran UFC Vegas 40, Minggu (18/10/2021) WIB.

Kali ini Jim Miller menghadapi Erick Gonzalez, yang melakoni laga debutnya bersama UFC.

Pernah mengalahkan raja kelas ringan UFC saat ini, Charles Oliveira, di tahun 2010 dan kalah dari lawan yang sama pada tahun 2018, kemampuan dan pengalaman Jim Miller (38 tahun) bakal begitu diandalkan.

Sementara itu, dengan rekor 14 kemenangan dan 5 kekalahan dalam kariernya sebagai petarung MMA, Erick Gonzalez yang 9 tahun lebih muda dari Miller sedikit lebih diunggulkan.

Selain dari segi usia yang lebih tua, Jim Miller juga sedang memiliki performa buruk dengan kalah di dua pertarungan terakhir.

Memiliki rekor kemenangan dan penampilan terbanyak di kelas ringan UFC, tampaknya catatan tersebut belum akan menjamin kemenangan untuk Jim Miller dalam helatan kali ini.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 40 - Rekor Khamzat Chimaev Patah Hanya Setengah



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Mola TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X