UFC Vegas 41 - Tak Bisa Tanding di Kelas Menengah, Paulo Costa Kegemukan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Petarung UFC yang mengancam bunuh Dana White andai tak dituruti masalah bayaran, Paulo Costa.
instagram.com/borrachinhamma
Petarung UFC yang mengancam bunuh Dana White andai tak dituruti masalah bayaran, Paulo Costa.

JUARA.NET - Petarung kelas menengah UFC, Paulo Costa, mengatakan beratnya tak memungkinkan untuk bisa tampil dalam duel bobot tersebut di main event UFC Vegas 41.

Pada hari Kamis (21/10/2021) waktu setempat, Marvin Vettori mengungkapkan hal mengejutkan jelang pertarungannya.

Lawannya di UFC Vegas 41 pada Minggu (24/10/2021) WIB, Paulo Costa, dikatakan memiliki berat badan berlebihan dan mustahil untuk menurunkan bobot untuk memenuhi limit kelas menengah.

Saat tiba gilirannya di hari media pada Kamis, Paulo Costa mengonfirmasi pernyataan Marvin Vettori mengenai berat badannya.

Tahu tak bisa bertarung di kelas menengah, Paulo Costa langsung menghubungi manajernya yang sudah berhubungan dengan Ali Abdelaziz untuk mengusahakan duel ini bisa terjadi di kelas catchweight.

"Berat badan saya sekarang berada di 96 kg," kata Paulo Costa di Media Day UFC Vegas 41 yang dikutip Juara.net dari BJPenn.com.

"Apa yang terjadi kemarin, (manajer saya) Wallid Ismail berbicara dengan beberapa orang. Ali Abdelaziz, manajernya saya pikir, dan pertarungan itu tidak akan dijadwalkan menjadi duel kelas menengah lagi."

"Itu di divisi kelas yang lain. Saya tidak yakin pastinya di mana kelas pertarungan itu."

Baca Juga: Mau Menang atas Marvin Vettori? Israel Adesanya Minta Paulo Costa Lakukan Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X