Dominasi MotoGP Valencia 2021, Jack Miller Sebut Semua Pembalap Kini Ngidam Motor Ducati

By Fiqri Al Awe - Senin, 15 November 2021 | 15:00 WIB
Dua motor balap milik pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia (kiri) dan Jack Miller (kanan),  menguasai sesi kualifikasi MotoGP Algarve 2021 yang digelar di Sirkuit Portimao, Portugal, Sabtu (6/11/2021).
TWITTER.COM/DUCATICORSE
Dua motor balap milik pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia (kiri) dan Jack Miller (kanan), menguasai sesi kualifikasi MotoGP Algarve 2021 yang digelar di Sirkuit Portimao, Portugal, Sabtu (6/11/2021).

JUARA.NET - Pembalap MotoGP asal Australia, Jack Miller, menyampaikan klaim menarik ihwal motor pabrikan asal Italia, Ducati.

Ducati menutup gelaran MotoGP 2021 lewat balapan di Valencia kemarin (14/11/2021) dengan sangat indah.

Bukan kaleng-kaleng, tiga pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Jack Miller sapu bersih podium MotoGP Valencia 2021.

Dominasi Ducati pada MotoGP Valencia 2021 praktis menahbiskan pabrikan asal Italia tersebut sebagai tim dan konstruktor terbaik.

Koleksi total 357 poin sepanjang MotoGP 2021, Ducati unggul 48 poin dari pesaing terdekatnya, Yamaha.

Usai sapu bersih MotoGP Valencia 2021, pembalap Ducati, Jack Miller, merasa bangga dengan prestasi timnya.

Jack Miller mengeklaim kini pembalap-pembalap lain sudah tidak angot-angotan, bahkan cenderung ingin membalap bersama Ducati.

Baca Juga: Hasil MotoGP Valencia 2021 - Penutup Sempurna Valentino Rossi! 10 Besar Plus Muridnya Juara



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X