Dustin Poirier vs Charles Oliveira Duel Menarik, Begini Khabib Meramal Pemenangnya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 30 November 2021 | 07:45 WIB
Juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira.
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira.

JUARA.NET - Eks juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, memberikan prediksi untuk duel Charles Oliveira melawan Dustin Poirier di UFC 269.

UFC sebentar lagi akan melangsungkan hajatan pertarungan seri berangka pada 11 Desember mendatang.

Kali ini dihelat pertarungan perebutan gelar juara kelas ringan antara Dustin Poirier melawan Charles Oliveira sebagai duel utama di UFC 269.

Pertarungan ini begitu menarik perhatian banyak pihak lantaran Charles Oliveira dan Dustin Poirier merupakan petarung kelas ringan terbaik saat ini di UFC.

Kendati sama-sama terbaik, Dustin Poirier agaknya lebih dijagokan bisa merebut takhta juara kelas ringan UFC dari Charles Oliveira.

Pasalnya, dua kemenangan atas Conor McGregor dianggap sebagai modal yang cukup bagi Dustin Poirier untuk unggul atas Charles Oliveira.

Tampaknya keberpihakan orang-orang bahwa Dustin Poirier akan menang atas Charles Oliveira di UFC 269 mendapatkan dukungan dari sang mantan raja, Khabib Nurmagomedov.

Menurut Khabib, Dustin Poirier akan menang melawan Charles Oliveira jika melakukannya tidak terburu-buru.

Baca Juga: Charles Oliveira dan Dustin Poirier Minggir, Ini Dua Jagoan Kelas Ringan Terbaik Versi Khabib



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X