Bawa Uang Banyak dan Tak Punya Luka Parah, Pensiunnya Khabib Tepat Waktu

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 29 November 2021 | 23:00 WIB
Coach Khabib Nurmagomedov mendampingi 3 anak didiknya di Bellator 263, Minggu (1/8/2021) WIB di California.
TWITTER @BELLATORMMA
Coach Khabib Nurmagomedov mendampingi 3 anak didiknya di Bellator 263, Minggu (1/8/2021) WIB di California.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Brad Riddell, mengatakan kepergian Khabib Nurmagomedov dirasa sangat tepat waktu dengan tak menderita luka cukup parah.

Brad Riddell sebentar lagi bakal melakoni pertarungan menarik di gelaran UFC Vegas 44, Sabtu (4/12/2021) waktu Las Vegas, Amerika Serikat.

Bisa dikatakan menarik lantaran Brad Riddell akan melakoni pertarungan menghadapi sahabatnya sendiri, yakni Rafael Fiziev.

Melalui wawancara dengan Submission Radio, Brad Riddell berbicara banyak terkait pertarungannya melawan Rafael Fiziev di UFC Vegas 44.

Selain itu, petarung sasana City Kickboxing di Selandia Baru ini juga berbicara hal lain tentang permainan pertarungan secara keseluruhan.

Brad Riddell juga membahas masalah terkait seberapa berbahayanya kerusakan dari sebuah pukulan yang diterima oleh petarung saat bertanding.

Terkait dengan pembahasan tersebut, Brad Riddell memuji Khabib Nurmagomedov atas kemampuannya untuk meninggalkan arena pertarungan di waktu yang tepat.

Baca Juga: UFC Vegas 44 - Duel Akbar Dihelat, Dua Sahabat Diminta Saling Tumbuk



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com,Submission Radio

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X