Comeback yang Tak Tulus, Bos UFC Anjurkan Gangster Tobat untuk Pensiun

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 21 Desember 2021 | 16:00 WIB
Sesi staredown jelang UFC 266, Jumat (24/9/2021) antara Nick Diaz (kiri) dan Robbie Lawler (kanan)
TWITTER.COM/UFC
Sesi staredown jelang UFC 266, Jumat (24/9/2021) antara Nick Diaz (kiri) dan Robbie Lawler (kanan)

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, mengatakan Nick Diaz seharusnya pensiun setelah merasa seperti terpaksa melakukan comeback di UFC 266 melawan Robbie Lawler.

Nick Diaz melakukan comeback ke oktagon di UFC 266 pada 25 September lalu dengan menghadapi Robbie Lawler untuk kedua kalinya.

Sebelumnya, pertemuan pertama terjadi di UFC 47 pada tahun 2004, di mana Nick Diaz berhasil menang melalui KO spektakuler.

Namun, setelah enam tahun tak bertarung di arena oktagon, comeback Nick Diaz menghadapi Robbie Lawler tak berjalan mulus.

Robbie Lawler ganti berhasil membuat sang gangster tobat menelan kekalahan yang secara teknis melalui KO, meski sebenarnya Nick Diaz menyerah dan tak sanggup melanjutkan duel tersebut.

Usai pertarungan berakhir, Nick Diaz mengatakan bahwa dirinya bertarung karena harus melakukannya dan masih tidak yakin kenapa duel ulang melawan Lawler terjadi.

Memakai alasan tersebut, Presiden UFC, Dana White, meyakini bahwa Nick Diaz sudah seharusnya pensiun dari MMA dan tidak bertarung lagi.

"Saya sangat terkesan dengan kembalinya dia di bulan September."

Baca Juga: Sudah Jadi Incaran sejak Dini, Si Mulut Besar Sebut Duelnya Kontra Nick Diaz Bisa Pensiunkan Komentator UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X