Tolak Permintaan Jake Paul, Bos UFC Berikan Tantangan Lain

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 29 Desember 2021 | 18:15 WIB
Presiden UFC, Dana White bicara pewaris gelar Khabib Nurmagomedov.
state.com
Presiden UFC, Dana White bicara pewaris gelar Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, menolak permintaan Jake Paul menantang jagoannya dengan memberikan penawaran lain untuk bintang YouTube tersebut.

Jika terdapat penghargaan rivalitas terpanas tahun ini di MMA, mungkin layak memasukkan perseteruan Dana White vs Jake Paul ke dalam nominasi.

Pasalnya, Dana White sebagai Bos UFC selalu berseteru dengan Jake Paul yang terus menantang petarungnya berduel di atas ring tinju.

Selain itu Jake Paul juga terus menyinggung masalah gaji petarung UFC yang membuat Dana White jengah dengan tingkah laku petinju YouTuber tersebut.

Yang terbaru, Jake Paul mengeklaim berhasil mempermalukan UFC dengan mengalahkan mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley, melalui KO.

Dia kemudian kembali menegaskan minatnya untuk melawan bintang UFC seperti Nate Diaz dan Jorge Masvidal.

Dalam kasus Masvidal, Gamebred menyatakan optimisme bahwa jumlah bayaran yang tepat dari kubu Jake Paul dapat memengaruhi pikiran Dana White untuk mengizinkan duel itu terjadi.

Namun, Dana White bergeming dengan melarang petarungnya meladeni Jake Paul di atas ring tinju.

Baca Juga: Belum Juga Berduel, Bintang UFC Ini Sudah Akui Jake Paul Lebih Kuat


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X