UFC Ganjar Bonus Rp727 Juta untuk Sepakan Maut Peremuk Musuh Terkutuk Khabib

By Fiqri Al Awe - Senin, 9 Mei 2022 | 21:00 WIB
Tony Ferguson (kiri) menerima front kick yang dilepaskan Michael Chandler (kanan) pada UFC 274 yang digelar di Footprint Center, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Minggu (8/5/2022).
DOK. TWITTER.COM/UFC
Tony Ferguson (kiri) menerima front kick yang dilepaskan Michael Chandler (kanan) pada UFC 274 yang digelar di Footprint Center, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Minggu (8/5/2022).

JUARA.NET - Michael Chandler, pencetak KO tendangan maut yang meremukkan musuh terkutuk Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson, pada UFC 274 diganjar bonus senilai 727 juta rupiah.

Bonus 50 ribu dolar AS itu didapatkan Chandler usai dinobatkan memperoleh anugerah Performance of The Night atau jagoan dengan performa terbaik.

Chandler praktis tampil memukau di sepanjang duel melawan Tony Ferguson.

Sebuah front kick atau tendangan ke arah depan dari mantan raja ajang saingan UFC, Bellator, tersebut membuat Ferguson terjatuh dengan posisi yang menyedihkan pada duel yang berlangsung hari Minggu (8/5/2022) WIB.


Sepanjang kariernya, Chandler memang bisa dibilang jago dalam menghadirkan KO yang ganas.

Catatan kemenangan KO-nya saja berada di angka 11 dari total 23 kemenangan.

Menariknya, bayaran ekstra setelah UFC 274 bukanlah bonus pertama Chandler selama berlaga di oktagon.

Sebelumnya jagoan berjulukan Iron ini juga membawa lebih banyak uang dalam duel melawan Dan Hooker pada bulan Januari tahun 2021.

Atas performa gilanya tersebut, tak heran jika Chandler makin pongah menyebut dirinya sebagai petarung kelas ringan paling menarik.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com,MMAFighting.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X