Islam Makhachev Cuma Pernah Lawan Petarung Sejenis Conor McGregor, Charles Oliveira Masalah Terbesar di Kelas Ringan UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 21 Juli 2022 | 21:00 WIB
Mantan juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira, yang akan menghadapi Islam Makhachev dalam duel perebutan sabuk pada 22 Oktober 2022.
TWITTER.COM/UFC
Mantan juara kelas ringan UFC, Charles Oliveira, yang akan menghadapi Islam Makhachev dalam duel perebutan sabuk pada 22 Oktober 2022.

JUARA.NET - Petarung kelas ringan, Charles Oliveira, mulai melancarkan serangan verbal kepada calon lawannya di gelaran UFC 280, Islam Makhachev.

Serangan yang dilayangkan Charles Oliveira ini merupakan buntut dari peresmian sabungannya dengan Islam Makhachev dalam hajatan pay-per-view pada 22 Oktober 2022 itu.

Charles Oliveira bermegah diri bahwa dia adalah masalah terbesar di kelas ringan UFC.

Oliveira mengaku siap meladeni perang model apa saja yang akan dibawa murid Khabib Nurmagomedov itu.

Baca Juga: Sosok Terminator yang Berbahaya dari Segala Sudut Pandang di Duel Islam Makhachev Kontra Charles Oliveira Ini Gacoan Raja UFC

Petarung berjulukan Do Bronx ini mengaku siap jika Islam Makhachev mengajak adu jotos.

Charles Oliveira bahkan juga bersedia melakoni perang duel bawah yang selama ini menjadi kegemaran Islam Makhachev.

Oliveira tidak sedikit pun merasa takut untuk melakoni duel bawah dengan Islam Makhachev lantaran petarung Dagestan itu selama ini hanya melawan jagoan yang ahli dalam striking.

“Saya akan pergi ke rumahnya, di mana mereka menginginkan pertarungan, di mana mereka pikir mereka akan mengalahkan saya."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X