Khabib Nurmagomedov Tantang Floyd Mayweather

By Bagas Reza Murti - Senin, 15 Oktober 2018 | 08:39 WIB
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.

 Seakan belum puas mengalahkan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov kini mengaku siap menantang petinju ternama, Floyd Mayweather Jr.

Dalam sebuah video instagram bersanding dengan CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe, Khabib Nurmagomedov menyatakan siap untuk menantang Floyd Mayweather.

"Ayo kita bertarung, kita harus bertarung sekarang. 50-0 Vs 27-0, dua orang yang tak pernah kalah. Mengapa tidak? Karena di hutan hanya ada satu raja," kata Khabib dilansir BolaSport.com dari instagram @dejuanblake.

"Tentu saja saya adalah raja karena saya bisa menjatuhkan McGregor dengan mudah," tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Look who I ran into at tonight’s fights in Russia.

A post shared by Leonard Ellerbe (@leonardellerbe) on

(Baca juga: 3 Keputusan Aneh Joachim Loew yang Memicu Kekalahan Telak Jerman)

Rekor bertanding Khabib Nurmagomedov pada ajang MMA sendiri masih sempurna usai mengalahkan Conor McGregordalam laga UFC 229, Minggu (7/10/2018).

Duel yang berakhir ricuh di T-Mobile Arena tersebut menghebohkan dunia dalam sepekan ini.

Kericuhan dimulai saat Khabib Nurmagomedov yang sudah terprovokasi melompati pagar pembatas oktagon dan menerjang kru Conor McGregor sesaat setelah laga selesai.

Setelah itu, keadaan makin tak terkendali dan pemandangan adu jotos antara kedua kubu terjadi di berbagai tempat di T-Mobile Arena.

Akibatnya, Nevada State Athletic Commission (NSAC) telah menjatuhkan sanksi untuk kedua petarung selama 10 hari yang akan efektif mulai 15 Oktober 2018.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : express.co.uk, instagram.com/leonardellerbe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X