Dicurigai ada Campur Tangan UFC Saat McGregor Merusak Bus Tumpangan Khabib

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 15 Oktober 2018 | 10:27 WIB
  Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat.
twitter.com/UFC
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat.

 Khabib Nurmagomedov kembali membahas tentang perilaku buruk Conor McGregor yang merusak bus jelang UFC 223 Kamis (5/4/2018).

Kala itu sebuah aksi pengerusakan bus dilakukan oleh Conor McGregor di area parkir tempat konferensi pers UFC 223berlangsung, Barclays Arena, New York, Amerika Serikat.

Conor McGregor bersama dengan 20 orang rekannya merangsek masuk ke area parkir dan merusak bus yang ditumpangi oleh sejumlah petarung yang hadir dalam konferensi pers UFC 223 tersebut.

Dengan brutal, McGregor melemparkan troli dan sejumlah benda lain yang membuat kaca sebelah kiri kendaraan tersebut pecah.

Ternyata pada saat itu, Khabib Nurmagomedov juga menumpangi bus yang dirusak oleh Conor McGregor itu.

Kali ini, Nurmagomedov mengatakan bahwa terdapat pertanyaan yang belum terjawab hingga saat ini tentang penyerangan bus tersebut.

"Ketika saya mengingat ke belakang, ada sangat banyak pertanyaan yang belum saya dapatkan jawabannya," kata Nurmagomedov yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

"Apakah mereka melakukannya secara sengaja?," ucap Nurmagomedov.

Nurmagomedov pun menilai bahwa perusakan bus yang dia tumpangi oleh McGregor kala itu sudah mendapat bantuan dari UFC.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X