Risiko Besar Pertarungan Floyd Mayweather Vs Khabib Nurmagomedov

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 25 November 2018 | 10:37 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather Jr.
ISTIMEWA
Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather Jr.

 Manajer dari Khabib Nurmagomedov yaitu Ali Abdelaziz mulai meluncurkan peringatan kepada petinju kaya raya, Floyd Mayweather Jr.

Ali Abdelaziz percaya diri bahwa Khabib Nurmagomedov akan menang jika benar-benar bertarung melawan Floyd Mayweather di atas oktagon.

Ali Abdelaziz bahkan yakin apabila pertandingan kedua petarung beda disiplin itu digelar dengan regulasi tarung bebas MMA, Floyd Mayweather bisa berakhir cacat.

(Baca juga: Deretan Sejarah 25 Tahun UFC - Dari Ditolak Pemerintah AS hingga Jadi Pendukung Donald Trump)

"Dia harus punya cukup uang untuk asuransi hidupnya, karena dia tak akan bisa berjalan lagi," kata Abdelaziz yang dikutip Juara.net dari New York Post.

Manajer Nurmagomedov tersebut juga yakin bahwa kondisi tubuh Mayweather akan memburuk setelah menuntaskan laga tersebut.

"Dia bahkan akan minum air melalui sedotan," ujar Abdelaziz menambahkan.

Sebelumnya, Mayweather sudah mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin melangsungkan pertandingan melawan Nurmagomedov di atas oktagon dengan regulasi MMA.

Petinju yang memegang catatan 50 kemenangan itu ingin pertandingan digelar di atas ring tinju dengan regulasi tinjupula.

Namun, presiden UFC, Dana White, menolak permintaan Mayweather itu dan ingin laga digelar di Oktagon.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah, meminta suporter untuk selalu mendukung timnas Indonesia. #andikvermansah #timnasindonesia #timnas

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Nypost.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X