TOPIK TERPOPULER
Anthony Joshua saat melakukan persiapan akhir sebelum melakoni duel tinju kontra Alexander Povetkin di Stadion Wembley, Inggris, (22/9/2018).
instagram.com/anthony_joshua
Anthony Joshua saat melakukan persiapan akhir sebelum melakoni duel tinju kontra Alexander Povetkin di Stadion Wembley, Inggris, (22/9/2018).

Deontay Wilder dan Tyson Fury Siap Diladeni Anthony Joshua

JUARA.NET - Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, menyatakan bahwa dia siap untuk bertarung melawan Deontay Wilder (Amerika Serikat/AS) maupun Tyson Fury yang merupakan rekan senegaranya.

Anthony Joshua menggunakan media sosial Twitter untuk menyampaikan kesiapannya menghadapi pertarungan kontra Deontay Wilder atau Tyson Fury.

"Apa yang membuat orang bodoh ini (berpikir tentang duel kami) sangat lama?," tulis Joshua yang dikutip Juara.net dari Twitternya.

"Apa kami tidak tertarik sebelumnya?! Ngomong-omong akhir yang bagus Fury! Pihak Wilder menginginkan Anda karena mereka pikir Anda sudah roboh!"

"Saya akan memberi Anda sebuah hasil adil jika Anda siap! Baik salah satu diantara kalian (Wilder dan Fury)," tulis Joshua lagi.

(Baca juga: Sempat Viral, Pelari Thailand Ini Kembali Jadi Perhatian saat Ikuti Acara Lari)

Sebelumnya, Tyson Fury memanggil Anthony Joshua dengan sebutan "chicken" yang merupakan istilah untuk mengejek seseorang sebagai pengecut.

Hal itu diungkapkan Fury setelah menyelesaikan laga melawan Wilder di Staples Center, Los Angeles, California, AS, yang berakhir imbang.

Fury juga menginginkan laga melawan Joshua dan juga Wilder.

Di sisi lain, pihak Wilder pun juga ingin mengadakan duel melawan Joshua di ring tinju.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat kepada Semen Padang, PSS Sleman dan Kalteng Putra yang telah berhasil promosi ke Liga 1 2019. . #semenpadang #psssleman #kaltengputra

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar