Nozomi Okuhara Bersyukur Bisa Capai Final Perdananya pada 2018

By Susi Lestari - Minggu, 15 Juli 2018 | 12:17 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, berbicara dalam konferensi pers setelah memutuskan mundur pada Jepag Terbuka karena mengalami cedera lutut, 23 September 2017.
TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, berbicara dalam konferensi pers setelah memutuskan mundur pada Jepag Terbuka karena mengalami cedera lutut, 23 September 2017.

Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, bersyukur dengan pencapaiannya pada turnamen Thailand Open 2018.

Okuhara  menembus babak final turnamen yang masuk ke dalam kalender BWF World Tour Super 500 ini setelah mengalahkan pemain Amerika Serikat, Zhang Beiwen.

Bermain di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (14/7/2018), Juara Dunia 2017 itu sukses menaklukkan Zhang Beiwen dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-10.

Baca juga: Thailand Open 2018 - Pemain Ini Alami Nasib yang Sama dengan Gregoria Mariska Tunjung

Okuhara pun bersyukur bisa mencapai laga final perdananya dalam kalender kompetisi 2018.

"Saya sangat senang karena ini adalah final pertama saya," kata Okuhara yang tidak bisa melewati babak kedua di tiga turnamen yang dia ikuti sebelumnya dilansir BolaSport.com dari BWF World Tour.

"Saya berharap mendapatkan sebanyak mungkin pertandingan sebelum Kejuaraan Dunia 2018. Saya hanya memainkan dua pertandingan di Malaysia dan dua pertandingan juga di Indonesia. Jadi penting bagi saya untuk bermain lebih banyak di sini," ujarnya.

"Saya senang akan memainkan lima pertandingan. Tahun lalu, sebelum Kejuaraan Dunia, saya memenangkan Australian Open. Jadi tahun ini, saya berharap saya bisa menang di sini," tutur Okuhara.

Baca juga: Thailand Open 2018 - Perasan Pemain Ini Campur Aduk Usai Taklukkan Unggulan Teratas di Sektor Tunggal Putri



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X