Goh Liu Ying Nostalgia Masa Kecil Saat Imlek di Rumah Sang Kakek

By Delia Mustikasari - Selasa, 5 Februari 2019 | 21:09 WIB
      Goh Liu Ying, Pebulu tangkis Malaysia
anandalathifah
Goh Liu Ying, Pebulu tangkis Malaysia

JUARA.NET - Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, tidak melupakan tradisi nenek moyangnya dengan merayakan tahun baru Imlek setiap tahun.

Tahun ini, Goh merayakan Imlek 2019 di rumah kakek dan neneknya yang sederhana di Batu Berendam, Melaka.

Daripada tampil mencolok, Goh memanfaatkan momen Imlek dengan berkumpul di rumah yang dibangun oleh sang kakek, Goh Wee Meng.

 

"Saya menantikan perayaan imlek setiap tahun karena ini mengingatkan saya pada masa kecil saya, ketika semuanya riang dan hanya Anda dan sepupu Anda yang bersenang-senang," kata Goh seperti dilansir BolaSport.com dari News Strait Times.

"Sekarang kami semua sudah dewasa dan sibuk dengan kehidupan kami sendiri. Saat kami kembali berkumpul rasanya sangat indah. Tidak ada yang mewah, tetapi itulah yang kami suka," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

Menurut Goh, di Melaka dia tidak merasakan kota yang sibuk seperti Kuala Lumpur.

Goh yang bertandem dengan Chan Peng Soon ini menjelaskab bahwa saat Imlek dia menemukan kesenangan saat membantu menyiapkan makan malam untuk keluarga besarnya.

Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, berpose di rumah kakeknya pada perayaan Imlek 2019, Selasa (5/2/2019).
NEWS STRAIT TIMES
Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, berpose di rumah kakeknya pada perayaan Imlek 2019, Selasa (5/2/2019).

"Ini bagus karena semua orang terlibat. Saya suka membantu di dapur," aku peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 bersama Chan ini.

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : News Strait Times

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X