Turun pada Djarum Superliga 2019, Apriyani Rahayu Masih Lahap Program Latihan Tur Eropa

By Delia Mustikasari - Selasa, 19 Februari 2019 | 18:19 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu (Jaya Raya) berpose setelah menjalani laga melawan Samurai Japan Reptiles, Selasa (19/2/2019).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu (Jaya Raya) berpose setelah menjalani laga melawan Samurai Japan Reptiles, Selasa (19/2/2019).

JUARA.NET - Pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu/Pia Zebadiah Bernadet menyempurnakan kemenangan tim putri Jaya Raya menjadi 5-0 atas Samurai Japan Reptiles pada laga penyisihan Grup X Djarum Superliga Badminton 2019, 18-24 Februari.

Apriyani/Pia menang atas Akane Araki/Riko Imai, 21-13, 21-14 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Selasa (19/2/2019).

"Sebelumnya kami belum pernah latihan bersama. Permainan depan Kak Pia bagus dan mematikan. Saya yang lebih muda, banyak mengcover di lapangan," kata Apriyani ditemui JUARA di area mixed zone.

Baca Juga : Djarum Superliga Badminton 2019 - Gregoria Anggap Bandung sebagai Rumah 

Sehari sebelumnya, Apriyani diplot sebagai ganda pertama dengan pasangan regulernya, Greysia Polii.

"Ada beberapa hal yang Apri ambil pelajaran dari permainan Kak Pia. Hal ini menjadi bekal persiapan saya menuju turnamen Eropa," ucap Apriyani.

Apriyani dan Greysia akan memulai tur Eropa dengan mengikuti German Open (26 Februari-3 Maret) dan All England (6-10 Maret).

"Superliga menjadi ajang latihan bagi saya. Sepanjang Superliga saya juga menjalani program latihan dari pelatih (pelatnas) untuk German Open dan All England dari Kak Didi (Eng Hian, pelatih kepala ganda putri Indonesia)," kata Apriyani.

Baca Juga : Lee Yong-dae Akui Kemampuan Fajar Meningkat Setelah Empat Tahun

Selain latihan, Apriyani juga menjaga konsumsi makanan dan persiapan non teknis.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X