Rudy Hartono: Turnamen Pembangunan Jaya Raya Sangat Penting

By Imadudin Adam - Jumat, 26 April 2019 | 13:44 WIB
KEtua YOI, Rudy Hartono (Kanan) dan Ketua PORDASI,
KEtua YOI, Rudy Hartono (Kanan) dan Ketua PORDASI,

JUARA.NET - Mantan pebulu tangkis legendaris Indonesia yang menjabat Ketua Umum PB Jaya Raya, Rudy Hartono mengatakan bahwa turnamen Pembangunan Jaya Raya Yonex-Sunrise Grand Prix Junior 2019 sangat penting.

menurut Rudy, jarangnya turnamen di tingkat yunior membuat turnamen yang satu ini diharapkan bisa terus ada dari tahun ke tahun.

Di samping itu, dengan adanya turnamen yunior ini, diharapkan para pemain muda bisa semakin mempersiapkan diri untuk masa mendatang.

"Tentu saja kami diuntungkan. Karena kejuaraan yunior mempengaruhi apakah pemain muda kita nantinya bisa tampil baik di turnamen bergengsi," tutur Rudy.

"Turnamen di tingkat yunior itu jarang. Oleh sebab itu saya berharap turnamen ini tidak berhenti," lanjut Rudy.

Baca Juga : Mourinho Tendang Kulkas dan Televisi Sebelum Memarahi Ronaldo di Madrid

Lebih jauh Rudy juga berharap bahwa tak hanya Indonesia, tapi negara-negara lain juga bisa menggelar turnamen serupa.

"Di negara lain turnamen seperti ini tidak ada. Tapi saya berharap nantinya di negara-negara lain turnamen seperti ini bisa ada. Banyak keuntungan yang didapatkan salah satunya adalah bisa mengetahui peta kekuatan lawan di masa depan," pungkas Rudy.

Tahun ini turnamen tingkat yunior ini bakal diikuti 776 peserta dari 13 negara diantaranya China, Thailand, Jepang, Korea, Hongkong, dan India.

Nantinya turnamen yang sudah digelar sebanyak empat kali ini bakal dilaksanakan di GOR PB Jaya Raya, Bintaro pada 30 April-5 Mei 2019.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.