Waduh! Ternyata Ban Bikin Ferrari Kesulitan Musim ini

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Senin, 6 Mei 2019 | 17:09 WIB
Charles Leclerc (Ferrari) saat tampil dalam sesi latihan bebas ketiga F1 GP Azerbaijan 2019 yang digelar pada Sabtu (27/4/2019).
twitter.com/f1
Charles Leclerc (Ferrari) saat tampil dalam sesi latihan bebas ketiga F1 GP Azerbaijan 2019 yang digelar pada Sabtu (27/4/2019).

JUARA.NET - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel berkomentar soal kondisi timnya usai melakoni balapan di Azerbaijan, Akhir pekan lalu.

Di balapan tersebut Ferrari harus mengalami kegagalan lagi untuk mengalahkan Mercedes.

Meski dipercaya dan diprioritaskan oleh Ferrari, nyatanya Sebastian Vettel tidak mampu membendung duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Kemudian Vettel berujar bahwa ban menjadi masalah yang membuatnya harus lebih lama untuk beradaptasi.

"Kami mempunyai alat, kami hanya perlu menyatukan paket itu yang tampaknya butuh perjuangan. Saya pikir kami sedikit lebih kesulitan dengan ban musim ini daripada musim-musim sebelumnya," tuturnya.

Baca Juga : Mantan Pelatih Juventus Punya Andil dalam Debut Lionel Messi

"Tampaknya lebih mudah bagi Mercedes untuk beradaptasi dengannya sedangkan bagi kami itu menjadi sedikit lebih sulit," imbuh Vettel.

Setelah menjalani seri F1 Azerbaijan, posisi Ferrari kini berada di urutan kedua dan kian tertinggal jauh dengan Mercedes yang duduk di puncak klasemen sementara konstruktor F1.

Skuat Maranello tertinggal 74 poin dari Mercedes yang telah mengemas 173 angka usai melakoni empat balapan pada musim ini.

Seri balap Formula 1 akan berlanjut di Circuit de Catalunya, Barcelona, Spanyol pada 10-12 Mei mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram

Kemungkinan nasib Neymar di Paris Saint-Germain musim depan. . Siapa yang mau ambil ya? . #neymar #psg

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpblog.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X