Menang di GP Belanda 2019, Vinales Berterima Kasih dengan Banyak Pihak

By Imadudin Adam - Minggu, 30 Juni 2019 | 20:19 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berbicara kepada media seusai finish di peringkat ketiga MotoGP Spanyol 2019.
FOX SPORTS LIVE
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berbicara kepada media seusai finish di peringkat ketiga MotoGP Spanyol 2019.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales berhasil menjadi jawara di GP Belanda 2019.

Vinales berhasil mengalahkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan pembalap Petronas SRT Yamaha pada Minggu, (30/6/2019) di Sirkuit Assen.

Setelah juara, Vinales mengakui jika dirinya tidak bisa berkata apa-apa.

Vinales mengatakan bahwa dia hanya bersyukur memiliki tim dan fans yang solid.

BACA JUGA: BREAKING - Valentino Rossi dan Alex Rins Crash pada Lap-lap Awal MotoGP Belanda 2019

"Amazing, saya tidak bisa berkata-kata saya terima kasih pada tim dan fans atas support yang membuat saya lebih hidup. Saya senang dan berhasil mewujudkan mimpi saya," ucapnya.

Hasil posisi pertama ini merupakan yang pertama kali sejak Vinales meraih kemenangan di Sirkuit Phillip Island 2018.

Kemenangan Vinales juga mengubur duka bagi Monster Energy Yamaha yang selalu gagal meraih juara khususnya di tahun 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

Kabar mengejutkan datang dari Liga Inggris. . Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tengah dikaitkan kepindahannya dari tim London Utara menuju Manchester United. . Kabar tersebut menyeruak setelah striker berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tidak keberatan untuk pindah pada musim panas tahun ini. . Meski baru sebatas rumor, legenda Arsenal, Ray Parlour, tidak ingin hal tersebut terjadi. . "Akan sangat gila jika Aubameyang dibiarkan pergi, tetapi para pemain mendapatkan daya tawar lebih tinggi akhir-akhir ini," kata Parlour dilansir dari TalkSport. . "Aubameyang dan Alexandre Lacazette menjadi duet brilian musim lalu. Mereka memiliki kemitraan yang sangat baik di lini depan. . "Saya akan sangat terkejut jika Aubameyang menandatangani kontrak dengan Manchester United," ujar Parlour menambahkan. #arsenal #manchesterunited #manutd #thegunners #thereddevils #premierleague #aubameyang #pierreemerickaubameyang #transferrumour #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X