Gagal di Dua Balapan, Danilo Petrucci Janji Bangkit di Silvertone

By Agung Kurniawan - Jumat, 23 Agustus 2019 | 18:35 WIB
Aksi pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci pada MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019)
twitter.com/DucatiMotor
Aksi pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci pada MotoGP Republik Ceska 2019, Minggu (4/8/2019)

JUARA.net - Pembalap tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, bertekad menebus rentetan hasil minor yang dia raih saat turun pada seri balap MotoGP Inggris 2019.

Danilo Petrucci tampil kurang kompetitf di dua seri beruntun MotoGP 2019 yakni saat di Brno (Republik Ceska) dan Red Bull Ring (Austria).

Rider berkebangsaan Italia itu hanya mampu finis di urutan kedelapan saat mengakhiri balapan di Brno, sementara di Red Bull Ring sendiri, Petrucci hanya mampu bertengger di posisi kesembilan.

Hasil tersebut merupakan terburuk baginya musim ini setelah pada seri-seri sebelumnya, rekan satu tim Andrea Dovizioso tersebut tak pernah terlempar dari posisi enam besar saat mengakhiri balapan.

Melihat kenyataan tersebut, Danilo Petrucci bertekad untuk kembali bangkit dan tampil solid bersama tunggangannya yakni motor Ducati Desmosedici GP19 pada MotoGP Inggris 2019.

Selain itu, dia juga berupaya untuk mengamankan posisinya yang kini berada di peringkat ketiga pada tabel klasemen sementara.

"Yang pasti dua balapan terakhir adalah seri terburuk saya pada musim ini dan sekarang tujuan saya adalah untuk kembali bangkit secepat mungkin," kata Danilo Petrucci, dilansir JUARA.net dari laman Ducati.

"Kami akan memuali misi tersebut di Silverstone dan kami juga akan menunjukkan jika kami layak dan pantas untuk mendapatkan peringkat ketiga dalam klasemen kejuaraan," ujar Petrucci.

Baca Juga: Gawat! Penerus Takhta Usain Bolt Dituding Melanggar Aturan Anti Doping



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Ducati.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X